Selamat datang di website resmi _TheSimsID ! Disini kami akan membahas segala hal yang berhubungan dengan The Sims 3 (dan The Sims 4!) berbasis Bahasa Indonesia. Misi kami memang ingin menjadi penyedia informasi The Sims 3 dan The Sims 4 paling lengkap yang berbasis Bahasa Indonesia. Mulai dari berita, tutorial dan guide, review seputar Store Content dan Custom Content, informasi mengenai The Sims 3 dan expansion/stuff pack-nya, serta jangan sampai lewatkan giveaway-nya!



Berikut adalah list kategori posting di website kami!

1. Guide & Tutorial

Kami akan menyediakan informasi step-to-step dalam melakukan sesuatu yang berhubungan dengan game The Sims 3. Perbedaan guide dengan tutorial adalah guide adalah suatu bahasan lengkap tentang sesuatu, mulai dari pengertian dan bahasan lain yang berhubungan tentang topiknya sedangkan tutorial hanya step-to-step melakukan sesuatu (tanpa pengertian, dll). Beberapa guide juga berisi tutorial tetapi tutorial tidak mungkin berisi guide.

2. Sims Games

Kami akan membahas informasi dasar mengenai The Sims 3, expansion pack, dan stuff pack-nya.

3. Review

Tentu kita tahu di TheSims3.com kita dapat mendapatkan pilihan ratusan bahkan mungkin ribuan Store Content, maka dari itu kami akan mencoba memberikan review atau ulasan serta rekomendasi Store Content.

4. Daily Finds

Saat ini terdapat ribuan Custom Content di luar sana, maka kami akan berusaha membahas dan memberikan rekomendasi Custom Content secara harian (setiap hari satu buah CC). Tetapi karena masih sedikitnya admin yang bisa menangani hal ini maka mohon dimaklumi jika kami tidak bisa selalu tiap hari tetapi akan diusahakan.

Apa itu Custom Content (CC)? KLIK DISINI

5. Giveaway

Yap, kami akan sesekali mengadakan giveaway, contohnya giveaway pada saat followers kami mencapai 150.